Kelebihan Kawat Harmonika PVC Dan Kawat Harmonika Galvanis

Kelebihan  Kawat Harmonika PVC Dan Kawat Harmonika Galvanis

Kawat Harmonika PVC adalah kawat yang dianyam dengang lubangan berdiameter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dengan menggunakan bahan dasar kawat bwg berbahan pvc semi plastik yang tahan terhadap segala cuaca dan awet.

Untuk panjang kawat harmonika bisa disesuaikan dengan kebutuhan, cara pengaplikasian kawat harmonika pun cukup mudah dan ekonomis. Hanya cukup di bentangkan dan dikaitkan dengan mur baut pada tiang yang sudah anda prediksi dan siapkan. Kawat harmonika pvc juga bisa dikombinasikan dengan kawat silet maupun kawat duri pada bagian atasnya guna meningkatkan keamanan yang semakin mumpuni.

Kawat Harmonika PVC & Galvanis

Untuk Kawat Harmonika Galvanis sama juga dengan kawat harmonika pvc, hanya disini yang membedakan adalah bahan dasar yang digunakan untuk kawat harmonika galvanis ialah kawat bwg berbahan dasar galvanis. Untuk ukuran dan berat kawat harmonika galvanis setingkat lebih berat karena bahan dasarnya yang mempengaruhi kawat harmonika galvanis tersebut.

Dari segi kualitas kedua kawat harmonika ini sama-sama berkualitas antara kelebihan dan kekurangan masing-masingnya bisa anda ketahui sendiri dengan menilai bahan dasar yang digunakan dari setiap jenis kawat harmonika.

Kawat Harmonika PVC & Galvanis

Penggunaan Kawat Harmonika antara lain :

- Untuk Sebuah Pagar Gedung Atau Gudang
- Dapat Diaplikasikan Sebagai Sekat atau Screener
- Untuk Kandang Hewan Peliharaan
- Sebagai Pembatas Sebuah Lahan Atau Kebun
- Untuk Pagar Sebuah Bandara 
- Pemagaran Untuk Sekolah atau Universitas

Kawat Harmonika PVC & Galvanis

Kami PT. Givro Multiteknik Perkasa memberikan pelayanan terbaik dari segi kualitas barang hingga pengiriman maupun pemasangan, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami sekarang juga. Pengiriman untuk wilayah DKI Jakarta, Bogor, Bandung, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Surabaya, Banten, Jogja, Semarang, Bali, Samarinda, Palu, Aceh, Jambi, Padang, Palembang, Riau, Ambon, Balikpapan, Lampung, Papua, Manado, Makasar, Ternate, Tidore, Solok, Dan Kota-kota besar maupun seluruh pelosok wilayah Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button