Jual Special Mesh Harga Pabrik Jakarta

Jual Special Mesh Harga Pabrik Jakarta

Special Mesh, ini adalah mesh yang dapat dibentuk sesuai pilihan, seperti namanya, mesh memiliki beberapa bentuk dan dapat ditempatkan di dalam balok dengan ukuran dan bentuk yang fleksibel tanpa mengubah bentuk balok tersebut. ada beberapa macam special mesh, di antaranya Wedge, yang dapat membuat objeknya berbentuk seperti pasak, Sphere atau bola dengan bentuk yang bulat, Cylinder dengan bentuk tabung, dan juga tentu saja Brick alias balok yang umum digunakan.

Jual Kawat Bronjong Harga Pabrik


Apa saja kegunaan besi wiremesh?

Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6.

Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.


Jual Kawat Silet CBT60 Galvanis Anti Maling


Besi wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button